"Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan - kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukan dalam suatu cara yang berbeda"

Jumat, 14 Oktober 2011

PESAHABATAN

melihat tawa dan senyum kalian mengingatkanku saat pertama kali kita bertemu aku mengenal kalian tanpa sengaja.. mencoba akrab dengan kalian dan akhirnya menjalin menjadi sebuah persahabatan kita selalu menjalanin hari - hari bersama, meskipun terkadang kita bertengkar hanya karena sebuah hal.. ku tak pernah menyimpan dendam dihatiku setelah beberapa waktu ..... aku paham.. kalian mempunyai kekurangan-kekurangan yang bagiku itu adalah kelebihan dan aku mempunyai kekurangan yang bagi kalian itu adalah kelebihan karena itu , kita saling melengkapi satu sama lain kita selalu bersama layaknya keluarga.. kalian selalu menemaniku.... disaat aku sedih, kalian hibur aku dengan canda tawa disaat aku ada masalah , kalian memberiku banyak solusi disaat aku menangis, kalian dapat merubah tangisanku menjadi sebuah senyuman Sahabatqu... jika esok aku telah tiada maafkanlah semua kesalahanku kalian adalah sosok yang sangat berarti dalam hidupku tawa kalian selalu membuatku bahagia karena itu... "KUTEMPATKAN SAHABAT JAUH DIATAS CINTA" karena sahabat lebih mengerti arti dari setiap tetes air mata yang jatuh dari mata kita dan aku ingin kalian tahu bahwa .. "AKU SANGAT BAHAGIA MEMILIKI SAHABAT SEPERTI KALIAN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar